👍 Sepakbola Spanyol

MSN Terbaik dalam Urusan Assist

indolivescore.com – Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar memang menjadi tumpuan Barcelona dalam mencetak gol. Tetapi hal itu bukan hanya jadi satu-satunya keahlian ketiga pemain tersebut. Trio MSN juga lihai dalam menciptakan assist.

Bahkan ketiga pemain tersebut memiliki jumlah assist (diseluruh kompetisi) yang bisa dibilang impresif. Messi meciptakan 15 assist, Suarez dengan 17 assist, dan Neymar dengan total 18 assist. Sejauh ini tidak ada pemain yang mampu melebihi assist ketiganya musim ini.

Pesaing terdekat mereka bertiga adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sejauh ini sudah mengepak sembilan assist, atau total diseluruh kompetisi berjumlah 13. Satu strip di bawah Ronaldo ada Roberto Soldado dengan raihan 11 assist.

“3 – tidak ada pemain yang menciptakan assist lebih dari tiro MSN di seluruh kompetisi musim ini: Neymar (18), Luis Suarez (17), dan Messi (15),” tulis akun @OptaJose, Minggu (13/3/2016).

Pada pertandingan terakhir melawan Getafe, Messi bahkan mempersmbahkan tiga assist sekaligus, plus satu buah gol. Capaian tiga assist di satu pertandingan tersebut merupakan gal yang ia ciptakan pertama kali di sepanjang kariernya.


To Top