👍 Sepakbola Italia

Inter Milan vs Roma, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio Absen

indolivescore.com – Pelatih Inter, Robero Mancini, dipusingkan oleh kemungkinan absennya Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio saat menghadapi AS Roma pekan depan.

Icardi mengalami cedera lutut saat menang 2-1 atas Bologna di laga Serie A, Sabtu (12/3) atau Minggu dini hari WIB. Dia hanya bermain 11 menit dalam laga di San Siro itu sebelum kemudian ditarik keluar dan digantikan Geoffrey Kondogbia.

Sementara Palacio terkena larangan bertanding karena mendapat kartu kuning kedua yang berarti harus keluar lapangan pada menit ke-93. Kemenangan ini membawa Inter hanya berselisih dua poin dengan penghuni urutan ketiga, AS Roma. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut baru akan memainkan pekan ke-28 mereka, Minggu hari ini.

“Jelas sekali. Kehilangan Mauro terlalu dini membuat kami kesulitan di kotak penalti lawan. Kami masih membuat banyak peluang namun secara keseluruhan ini penampilan yang bagus,” ujar Mancini.

“Ini tentu mengecewakan bagi Mario. Kami juga belum tahu seberapa parah cederanya. Rodrigo juga pemain utama kami,” kata Mancini lagi.


Masih ada delapan partai lagi setelah pertemuan melawan Roma namun satu kemenangan membuat persaingan menjadi sangat terbuka lebar.

Namun Mancini mengaku kecewa karena timnya kebobolan di pengujung laga yang dilesakkan Franco Brienza. “Kami tak boleh melakukan kesalahan seperti itu saat unggul 2-0 di tiga menit terakhir,” katanya.

To Top