👍 Sepakbola Inggris

Anthony Martial Selamatkan Muka United di Old Trafford

indolivescore.com – Manchester United menjamu West Ham United dalam perempatfinal FA Cup di Old Trafford. Meskipun di atas angin tampil lebih baik, pasukan Louis van Gaal tersebut harus puas bermain dengan skor akhir 1-1. United harus berterima kasih kepada Anthony Martial yang menyamakan skor pada menit 83. Hasil ini membuat kedua tim harus memainkan replay di Boleyn Ground untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

United memulai laga dengan tenang dan berhasil menguasai bola lebih banyak ketimbang West Ham. Akan tetapi, justru tim tamu yang berhasil mengancam gawang David de Gea. Tendangan Emenike hanya menyamping dari gawang kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

United memang terlihat lebih banyak mendominasi permainan. Namun, West Ham-lah yang lebih kreatif dan tajam dalam pertandingan ini. Kali ini giliran Cresswell yang maju dan memberikan umpan lambung dari sisi kiri. Bola lantas disambut Carroll, tapi bola belum tepat sasaran.


Lagi-lagi Louis van Gaal harus mengelus dada. West Ham menampilkan pola yang apik sebelum Cresswell melepaskan umpan tarik ke jantung pertahanan United. Bola pun disambut dengan kepala oleh Emenike, tapi De Gea berhasil menangkap bola.

United bukannya tanpa peluang. Marcos Rojo berhasil melepaskan tendangan meskipun diganggu oleh Cresswell. Bola pun hanya melambung di atas gawang Randolph.

Pengujung babak pertama menjadi miliki United sepenuhnya. Akan tetapi, gol tetap tidak bisa dihasilkan tim tuan rumah, skor pun tetap 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang.

To Top