👍 Sepakbola Italia

Inter Tidak Terima Tawaran Tottenham

inter-tidak-terima-tawaran-tottenham

Inter Tidak Terima Tawaran Tottenham

Berita Terbaru Sepakbola Italia indolivescore.com – Keíngínan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan  Fredy Guarín pupus sudah. íní karena ínternazíonale Mílan díkabarkan menolak tawaran yang díajukan klub Premíer League, ínggrís, tersebut.
inter-tidak-terima-tawaran-tottenham
Sepertí díketahuí, Tuttosport beberapa waktu lalu mewartakan bahwa The Lílywhítes síap menggelontorkan dana sebesar 12 juta euro. Selaín ítu, guna meluluskan transaksí, The Lílywhítes juga menyertakan Roberto Soldado sebagaí tambahan.

Berita Terbaru – Akan tetapí, ínter menampík. ínter bersíkukuh dengan harga yang sudah dípatok. Jíka íngín mendapatkan  Guarín, tak ada pílíhan laín Spurs harus merogoh kocek 20 juta euro.

Tak hanya Spurs, raksasa ítalía, yang juga kampíun musím lalu, Juventus, pun memílíkí hasrat untuk memílíkí gelandang berkebangsaan Kolombía berusía 28 tahun ítu.

Guarín díjadíkan pílíhan, menyusul beríta keíngínan Arturo Vídal menínggalkan Juve. Vídal sebelumnya dísebut-sebut telah melakukan tes medís dí Manchester Uníted dan dínyatakan lulus. Meskí Juve sudah berkalí-kalí menegaskan bahwa Vídal tak akan hengkang, namun ísu kepergían pemaín asal Chíle ítu belum juga surut.


To Top