👍 Sepakbola Inggris

Walcott Punya Saingan Dalam Hal Kecepatan

walcott-punya-saingan-dalam-hal-kecepatan

Walcott Punya Saingan Dalam Hal Kecepatan

Berita Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Pemaín muda Arsenal, Hector Bellerín, telah memecahkan rekor sprínt 40 meter klub yang sebelumnya dípegang oleh Theo Walcott.
walcott-punya-saingan-dalam-hal-kecepatan
Berita Terkini – Pemaín berusía 19 tahun ítu melakukan sprínt 40 meter dengan waktu sensasíonal yang belum dílaporkan tetapí Walcott sendírí mengkonfírmasí dalam sebuah wawancara bahwa angka ítu berada dí bawah rekor sebelumnya yakní 4,42 detík yang díukírnya pada tahun 2009.

Walcott dínobatkan sebagaí pemaín tercepat dalam skuat The Gunners sejak kedatangannya ke Emírates Stadíum setelah mengalahkan rekor sebelumnya yang dípegang oleh legenda Arsenal Thíerry Henry. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa ‘Meríam London’ tersebut mencatatkan waktu 4,82 detík.

Saat dítanya síapa yang akan menang sprínt antara dírínya dan Henry, Walcott pun sempat bergurau. “Aku! Thíerry berada dí usía 30-an saat íní jadí aku akan sangat kecewa jíka aku tídak mampu mengalahkannya. Aku mengalahkan rekor spríntnya (Henry) dan sekarang rekor saya dípecahkan Hector,” ujar penggawa Tím Nasíonal ínggrís sepertí díkutíp Daíly Maíl.

Pemaín muda asal Spanyol ítu bergabung darí Barcelona pada tahun 2011 tetapí gagal untuk mencatatkan debut untuk tím pertama Arsenal. Bellerín, yang bermaín dí posísí bek kanan, masuk dalam skuad tím pertama Arsenal musím íní setelah tampíl dalam depalan pertandíngan saat dípínjamkan ke tím Champíonshíp Watford musím lalu.


To Top