👍 Sepakbola Inggris

Pellegrini Masih Berharap Latih Klub Premier League

indolivescore.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dirinya masih sangat berharap untuk tetap berada di Premier League musim depan.

Sebagaimana diketahui, Pellegrini tak akan lagi menukangi Manchester City begitu musim ini berakhir. Posisinya akan digantikan oleh Josep Guardiola.

Meskipun hingga saat ini belum memutuskan akan berlabuh di mana musim depan, tapi Pellegrini berharap untuk tetap melatih tim Premier League.

“Saya akan melihat pilihan saya saat musim berakhir. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini sebaik mungkin untuk saat ini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya akan senang untuk bertahan di Premier League,” ujarnya.

“Bagi saya ini adalah liga terbaik di dunia, untuk banyak alasan. Ini sangat kompetitif karena anda memiliki banyak tim dengan potensi yang sama dengan tim lain. Semua tim memiliki uang untuk mendatangkan pemain bagus, jadi 20 tim semua punya pemain bagus,” sambungnya.


“Mungkin ini bukan sepakbola terbaik karena sekali lagi Spanyol menunjukkan mereka punya tiga atau empat tim yang bermain di final Eropa. Tapi ini adalah liga terbaik, jadi untuk tetap di Premier League akan menjadi opsi yang sangat penting bila saya memiliki proyek yang saya pikir kami bisa jadi tim yang kompetitif,” tandasnya.

To Top