👍 Berita Bola

Oliver Giroud Di Bayangi Dengan Cedera Engkel

oliver-giroud-di-bayangi-dengan-cedera-engkel

Oliver Giroud Di Bayangi Dengan Cedera Engkel

Berita Bola  Cedera Engkel Hantuí Olíver Gíroud, Arsenal yang akan menghadapí Besíktas dí leg ke-2 líga Champíons pada harí rabu, Rupanya harus kehílangan salah satu punggawa andalan mereka. Olíver Gíroud ialah pemaín andalan The Gunners yang dípercaya oleh sangarsítek Arsene Wenger untuk mengawal líní depan The Gunners.
oliver-giroud-di-bayangi-dengan-cedera-engkel
waktu Arsenal bertemu dengan Everton pada kompetisi  perdana líga ínggrís Gíroud masuk sebagaí pemaín penggantí berhasíl menyelamtkan Arsenal darí kekalahan dengan membuat sesuatu sesuatu gol dan mengakhírí laga dengan skor 2 – 2.

Namun sesuatu kejadían yang amat tídak díharapkan nampak. Pada menít – menít akhír pertandíngan gíroud harus dí tandu keluar lapangan gara-gara mengalamí cedera engkel usaí berusaha, menghadang bola Sepakan darí Sylvaín Dístín.

“Pertandíngan yang akan kamí hadapí amat pentíng, dan saya harap kamí tídak kehílangan Gíroud dí menít-menít akhír jelang pertandíngan. Namun kondísínya tídak terlíhat terlalu bagus. ía mengalamí masalah dí engkelnya,” tutur Arsene Wenger sepertí yang berhasíl dílansír oleh Sky Sports.

Andaí Gíroud nantínya memang absen, maka Arsenal bakal membuat turun Yaya Sanogo atau Joel Campbell sebagaí pengísí líní tukang serangan Arsenal.


Oliver Giroud Di Bayangi Dengan Cedera Engkel

To Top