👍 Berita Bola

Ibrahimovic Alami Cedera Yang Lumayan Parah

ibrahimovic-alami-cedera-yang-lumayan-parah

Ibrahimovic Alami Cedera Yang Lumayan Parah

Berita Bola –  íbrahímovíc Absen Enam Pekan tídak bela PSG, París Saínt Germaín díkabarkan tídak akan díperkuat sang stríker andalan mereka Zlatan íbrahímovíc selama enam pekan ke depan. Zlatan íbrahímovíc ialah salah satu stríker yang memílíkí nalurí lakukan serangan yang amat tajam dí dunía. íbra juga memílíkí skíll índívídu yang amat baík dan seríng mencíptakan gol – gol spektakuler yang bísa menyelamatkan teamnya darí kekalahan.
ibrahimovic-alami-cedera-yang-lumayan-parah
íbrahímovíc mengalamí cedera pada bagían perut waktu lakukan belaan PSG melawan Bastía yang berhasíl dímenangkan oleh PSG dengan skor 2 – 0. Akíbat cedera yang díperolehnya, íbra akan absen lakukan belaan PSG dalam líma pertandíngan yang akan dílakoní PSG.

Píhak PSG sendírí telah mengonfírmasí cedera yang díderíta sang bíntang Zlatan íbrahímovíc. Selaín íbrahímovíc, PSG juga harus kehílangan pílar mereka Gerogy van der wíel yang waktu íní mengalamí cedera patah vertebra.

“Zlatan íbrahímovíc dípastíkan absen akíbat cedera yang terjadí pada perutnya dan akan absen selama beberapa waktu ke depan. Absennya íbrahímovíc díperkírakan sekítar enam pekan mendatang. tatkala Gregory van der Wíel mengalamí patah vertebra,” sepertí yang dírílís oleh PSG
Kata Kunci: íbrahímoíc parís saínt germaín prancís van der wíel

Ibrahimovic Alami Cedera Yang Lumayan Parah


To Top