👍 Sepakbola Italia

Juventus incar Kaio Jorge, Pemain 18 Tahun Asal Brasil

Nama Kaio Jorge kini terus dikaitkan dengan Juventus. Dan Presiden klub Santos, Jose Carlos Peres memastikan kebenaran tersebut jika Si Nyonya Tua berminat pada salah satu pemainnya.

Kepincutnya raksasa Italia tersebut sangat masuk akal. Pasalnya menurut data wikipedia sang pemain telah tampil sebanyak 15 pertandingan dan mencetak 1 gol untuk klubnya di level senior sejak dipromisikan pada tahun 2018 lalu.

Dengan penampilannya apiknya kini ia pun berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Dimana tim besutan Maurizio Sarri ini memang sangat ingin membawanya ke kota Turin. Akan tetapi untuk bisa mendaratkannya tampaknya tidak akan mudah, pasalnya pemain berusia 18 tahun tersebut juga tengah dipantau oleh tim dari Perancis dan dua klub lainnya berasal dari Italia.

Carlos Peres pun juga memastikan bahwa harga jual pemain bertalenta tersebut sebesar 75 juta euro. Namun ia juga tak menutup kemungkinan akan menurunkan harga Kaoi Jorge menjadi 30 juta euro atau setera dengan 28 juta pounds.

ā€œPasar tidak berhenti bahkan sedetik pun. Saya menerima panggilan secara normal. Sepakbola telah berhenti tetapi negosiasi masih berlangsung,ā€Kata Carlos Peres kepada Calciomercato.


ā€œBukan rahasia bahwa ada minat, tetapi saya tidak ingin tertangkap basah. Jika tawaran yang tepat tidak kunjung tiba dalam waktu tenggat yang akan kami tetapkan, maka kami akan menahannya sampai akhir musim.

ā€œJuventus bertanya tentang dia, tetapi belum membuat tawaran resmi. Saya mengatakan kepada mereka bahwa klasul pembebasannya adalah 75 juta euro, tetapi kami terbuka untuk negoasiasi. kami berdiskusi lebih dekat ke angka 30 juta euro atau setara 28 juta pounds, tetapi tidak hanya dengan Juve.

ā€œDimana ada dua tim Italia lainnya sangat aktif dan juga tim berasal dari Perancis. Namun, karena tidak ada berita yang muncul di media, maka saya tak akan bisa mengungkapkan nama-namanya.ā€Tutupnya.

Sementara menurut situs data transfermarket pemain bertipe penyerang itu kontraknya memang tengah di penghujung akhir. Dimana masa kerjanya bersama Santos sampai 31 Desember 2021 mendatang. Dan bersama Timnas Brasil U-17 Kaio Jorgen sudah tampil sebanyak 10 laga dan mencetak 6 gol.

To Top