👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Tertarik Beli Aubameyang dan Olivier Giroud

Daftar klub yang dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang semakin bertambah. Terkini, ada nama Inter Milan, yang mulai cemas dengan potensi hengkangnya Lautaro Martinez ke Barcelona.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan habis pada akhir musim 2020/21 mendatang. Arsenal bisa menjualnya musim panas nanti, daripada membiarkannya pergi secara cuma-cuma setahun berselang.

Aubameyang sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan dua klub Premier League, yakni Liverpool dan Manchester United. Spekulasi berkembang, dan kini juga muncul nama Nerazzurri.

Lautaro Martinez sejak beberapa waktu lalu memang sudah gencar disebut-sebut bakal pindah ke La Liga. Penyerang Argentina itu dikabarkan ingin bermain dengan sang kompatriot Lionel Messi di Barcelona.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, andai Inter memang harus melepas Lautaro, maka mereka bakal mencari penggantinya ke Premier League.


Inter diklaim membidik dua pemain sekaligus. Target pertama adalah Aubameyang dari Arsenal. Sementara itu, target satunya adalah Olivier Giroud dari Chelsea.

Giroud sejatinya hampir gabung Inter pada Januari lalu, tapi tak terwujud. Inter pun diyakini akan kembali mencoba mendapatkan striker 33 tahun Prancis itu musim depan.

Giroud sepertinya diproyeksikan menjadi pengganti Alexis Sanchez, yang dipinjam dari Manchester United hingga akhir musim 2019/20.

To Top