👍 Sepakbola Italia

Juventus Dekati Bomber Muda Italia Gianluca Scamacca

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan akan segera merampungkan proses perekrutan penyerang Sassuolo yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Genoa, Gianluca Scamacca.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Scamacca sudah mulai tercium sejak beberapa hari lalu, seiring dengan pernyataan Andrea Pirlo yang menyebut timnya butuh tambahan pemain di lini depan.

Scamacca sejatinya juga sempat diminati oleh AC Milan. Namun, Rossoneri diyakini lebih fokus untuk menggaet bek tengah dan gelandang bertahan pada Januari ini.

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo perihal transfer Scamacca yang akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Juventus diklaim bakal merekrut Scamacca dengan skema peminjaman selama 18 bulan dan kemudian disertai kewajiban untuk membeli pemain 22 tahun itu secara permanen.


Untuk memboyong Scamacca ke Turin, Juventus kabarnya harus merogoh koceknya senilai 20 hingga 25 juta euro, termasuk besaran bonus dan klausul lainnya.

Seberapa hebatkah Scamacca sehingga Juventus sampai tergiur untuk mendapatkan tanda tangannya? Yang jelas, ia memiliki catatan gol cukup apik di Genoa, yakni enam gol dari 13 pertandingan.

Scamacca pernah menimba ilmu di akademi AS Roma dan PSV Eindhoven. Ketika di Belanda, Scamacca menujukkan performa luar biasa sehingga ia sempat dijuluki ‘The New Ibrahimovic’.

Penampilan memukau Scamacca kala bermain untuk tim Jong PSV pun sempat membuat Barcelona tertarik merekrutnya.

To Top
taruhan bola online