Update

Pochettino Akan Bawa Sergio Aguero ke PSG

Agen sepak bola asal Perancis, Bruno Satin menyebut pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino sedang mengincar striker Manchester City, Sergio Aguero di bursa transfer musim dingin bulan ini.

Satin merupakan agen yang turut membantu Aguero dalam proses transfer pemain asal Argentina itu dari Atletico Madrid ke Manchester City, satu dekade lalu.

Pochettino dikabarkan berniat merekrut Aguerro di akhir musim 2020/21. Kebetulan, kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis 30 Juni mendatang.

“Untuk akhir musim nanti, terdapat diskusi setelahĀ Mauricio PochettinoĀ datang (ke PSG) tentang membangun skuat ini,” kata Satin seperti dilansirĀ Tribal Football,Ā Selasa (12/1).

“Ada pemain yang sangat ia sukai dan ingin diajak keĀ PSGĀ Juli nanti, itu adalah (Sergio) Kun Aguero yang sama-sama orang Argentina.”


Satin berpendapat, kesamaan negara membuat Pochettino dan Aguero memiliki kedekatan tertentu. Terlebih lagi, Pochettino yang pernah melatih Tottenham Hotspur kerap bertemu dengan Aguero di lapangan ketika kedua tim berhadapan.

“Dia (Pochettino) benar-benar memerhatikan Aguero selama berkarier di Inggris,” ujarnya.

To Top