👍 Berita Bola

Eden Hazard Punya Peran Besar Jelang Euro 2016

eden-hazard-punya-peran-besar-jelang-euro-2016

eden-hazard-punya-peran-besar-jelang-euro-2016Eden Hazard Punya Peran Besar Jelang Euro 2016

EURO 2016 – pengasuh tim nasional Belgia, Marc Wilmots, menilai Eden Hazard, bakal memiiki peran besar kepada penampilan skuat The Red Devils di ajang Piala Eropa 2016 Prancis.

Hazard sesungguhnya dinilai tidak tampil maksimum Chelsea pada musim 2015-16. Sempat beberapa kali menempati bangku simpanan, pemain mempunyai usia 25 tahun tersebut cuma membuat sesuatu enam gol dan 8 assist dari jumlah semua 46 kompetisi di seluruh kompetisi.

Walau seperti itu, Wilmots tetap membuat masuk nama Hazard didalam skuat tatkala Belgia yang bakal diboyong ke Paris. berbasickan pengasuh mempunyai usia 47 tahun itu, seberapa jauh hasil yang didapat Belgia dalam kopetisi tersebut akan ditentukan penampilan Hazard di dalam lapangan.

Saya mengharapkan Eden bisa menjadi pemain menjadi penentu di Prancis. Saya tidak khawatir kepada bentuk rupanya. Dia akan memberikan jawaban kakinya. Dia akan memimpin tim kakinya. Apa yang saya harapkan darinya? Dia tampil menjadi penentu dan tunjukkan mutunya di tim, kata Wilmots.

Eden baru mempunyai usia 25 tahun. Dia betul-betul menanti untuk bermain di ajang Piala Eropa ini dan kami memang sedikit membutuhkannya di dalm tim Walau bentuk rupanya tidak maksimum Club, dia tetap ialah pemain yang hebat, tutur Wilmots.


Hazard mengawali karier Lille pada 2007. 5 musim di Prancis, ia membuat sesuatu 50 gol dan 50 assist dalam 194 laga di seluruh ajang. tampilan impresif tersebut pun bikin Chelsea kepincut dan selanjutnya mengambil ketetapan untuk merekrut Hazard pada musim panas 2012.

Empat musim berkarier di Stamford Bridge, Hazard sudah menorehkan 55 gol dan 55 assist dalam 206 kompetisi. disamping itu, ia juga telah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea, di antaranya trofi Premier League 2014-15, Piala Liga inggris 2014-15, dan Liga Europa 2012-13.

Di ajang Piala Eropa 2016, Hazard dan kawan-kawan tergabung di kelompok E italia, Swedia, dan irlandia. Pada kompetisi pertama, Belgia bakal menjumpai italia, di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada 13 Juni mendatang.

To Top