👍 Berita Bola

Marcello Lippi Batal Mengunjungi Indonesia

marcello-lippi-batal-mengunjungi-indonesia

marcello-lippi-batal-mengunjungi-indonesiaMarcello Lippi Batal Mengunjungi Indonesia

EURO 2016 – Marcello Lippi batal beranjangsana indonesia untuk melatih tim Calcio Legend disebabkan harus Mempunyai Tugas Selayak Direktur tehnik Timnas italia. Posisinya Selayak pengasuh Calcio pada partai melawan tim Primavera Baretti, Sabtu (21/5/2016) akan digantikan oleh eks pemain bertahan Juventus dan inter Milan, Fabio Cannavaro.

Tim Calcio Legend yang berisi eks bintang Serie A italia, layaknya Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perotta, berada di Jakarta pada tanggal 19 Mei hingga 22 Mei 2016.

Mereka rancangannya akan melakukan pagelaran partai persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melawan tim Primavera Baretti, para legenda indonesia pada era 90-an yang pernah dikirim ke italia untuk menimba ilmu sepakbola. Mereka diantaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, imran Nahumaruri, dan Bejo Sugiantoro.

Sayangnya Lippi tidak bisa hadir pada kompetisi nanti disebabkan harus mencukupi panggilan timnas italia untuk menjadi Direktur tehnik. Tetapi, Lippi sudah mengajarkan para legenda ini cara bermain sepakbola, ungkap putra Lippi, Davide Lippi.

Para legenda ini juga sudah paham betul menimpa taktik Marcelo Lippi disebabkan sebagian dari mereka ialah eks pemain Timnas italia pada tahun 2006 yang memenangkan gelar Piala Dunia. Jadi, ayah saya katakan tak perlu khawatir disebabkan mereka sudah mengetahuinya cara bermain, ia menambah.


bertemu melawan tim Calcio Legend tak bikin tim Primavera Baretti merasa rendah diri. pengasuh tim Primavera Baretti, Danurwindo, berterus terang sudah mempunyai cara ampuh untuk meredakan permainan sang lawan.

Kita tahu tim mereka berisi para pemain yang hebat. Mereka ialah juara Piala Dunia tahun 2006. Mereka bermain 11 orang dan kami akan membuat turun 15 pemain untuk meredakan mereka, tutur Danurwindo seraya bergurau.

To Top