Update

Mezut Ozil Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Oezil: Semoga Idul Fitri Ini bawa Kedamaian untuk Kita Semua

indolivescore.com – Hari ini (6/7) umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Idul Fitri 1437 H. Sudah pasti, hari kemenangan setelah sebulan berpuasa itu disambut suka cita banyak pihak. Termasuk, pemain sepak bola profesional di Eropa. Bahkan, menurut Kicker, banyak pemain asal Jerman yang pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri.

Kebetulan, saat ini kompetisi domestik di Eropa sedang libur yang berlanjut Agustus mendatang. Namun, beberapa di antaranya masih bermain di Piala Eropa 2016. Salah satunya, Mesut Oezil, yang sudah pasti tidak akan mudik karena masih berlatih bersama Jerman untuk menghadapi semifinal (7/7). Untuk itu, pemain 27 tahun ini hanya bisa mengucapkan selamat Idul Fitri melalui akun twitter pribadinya kepada seluruh umat muslim di dunia.

“Saya berharap Idul Fitri ini membawa kebahagiaan dan kedamaian untuk kita semua,” tutur pemilik akun @MesutOzil1088 ini.

Oezil lahir di Gelsenkirchen, Jerman Barat, pada 15 Oktober 1988. Gelandang Arsenal ini masih memiliki darah Turki dari keluarganya. Itu mengapa, menurut Der Tagesspiegel, Oezil sangat fasih membaca Alquran. Bahkan, suami dari penyanyi terkenal Jerman, Mandy Capristo ini kerap bersujud saat merayakan golnya.


To Top