👍 Sepakbola Spanyol

Luis Suarez, memamerkan foto selfie-nya dengan Lionel Messi

www.indolivescore.com – Satu kaki Barcelona berada di babak final setelah sukses menghempaskan Bayern Munich 3-0 di Camp Nou, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Hasil itu jelas membuat para pemain Blaugrana girang bukan kepalang, lantaran The Bavarian diharuskan menang 4-0 atas mereka pada leg kedua nanti.

Tak terkecuali sang striker andalan, Luis Suarez. Meski tak ikut mencetak gol, El Pistolero tetap bangga dengan kemenangan timnya dan menyanjung habis tandemnya di lini depan, Lionel Messi.

Hal itu tampak di akun Instagram resminya. Selepas laga, Suarez langsung mencuri kesempat selfie bareng Messi, sembari melayangkan pujian.

Vamossss!! Qué buena victoria y gran trabajo de todo el equipo!!!! Les dejo una foto con el mejor del MUNDO!!!!!


A photo posted by Luis Suarez (@luissuarez9) onMay 6, 2015 at 2:19pm PDT

Vamos!! Kemenangan yang memuaskan dan membayar kerja keras seluruh tim!!!! Ini foto saya bersama yang terhebat di dunia!!!!!” tulis striker berusia 28 tahun di akunnya yang bernama @luissuarez9.

Dalam laga itu Barca bermain dengan mengandalkan serangan balik. Messiah jadi inspirator tim dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan.

To Top