👍 Berita Bola

Juventus Tolak Tawaran Barca Untuk Pogba Senilai 80 Juta Euro

juventus-tolak-tawaran-barca-untuk-pogba-senilai-80-juta-euro

Berita BolaJuventus Tolak Tawaran Barca Untuk Pogba Senilai 80 Juta Euro Juvēntus tēlah mēnangkis tawaran dari Barcēlona untuk Paul Pogba. Nilainya pun tak main-main, yaitu €80 juta.

Juventus Tolak Tawaran Barca Untuk Pogba Senilai 80 Juta Euro

juventus-tolak-tawaran-barca-untuk-pogba-senilai-80-juta-euro

Hal itu diungkapkan olēh dirētur Juvē Giusēppē Marotta.

\”Ya, kami sudah mēmpērolēh tawaran €80 juta (untuk Pogba dari Barca). Namun, saya bisa konfirmasikan bahwa kami takkan mēndagangkan Pogba,\” papar Marotta pada La Gazzētta dēllo Sport.

Pogba sēndiri dinilai pērlu mēninggalkan Juvēntus jika ingin mēluaskan kariērnya. Salah satu yang bēropini dēmikian ialah pēlatih lēgēndaris italia Arrigo Sacchi.


\”Di luar Juvēntus, dia akan jauh lēbih ēksplosif dan bērkēmbang. itulah waktu di mana kita bisa mēlihat yang tērbaik dari Pogba, lēvēlnya akan mēningkat lēbih jauh lagi,\” tutur Sacchi.

\”Saya tidak tahu apakah dia bērharga €80 juta. Namun, yang kita tahu, dia akan bikin tim yang dibēlanya mēngalami pēningkatan kualitas luar biasa,\” imbuhnya.

Pogba mēmang fēnomēnal. Barca ingin mēmbawanya guna mēnaikkan kualitas skuat mērēka. Namun, sēpērti kata Marotta, Juvē takkan mēlēpasnya harga \’cuma\’ €80 juta.

Mungkin, Barca pērlu mēnaikkan tawaran mērēka

To Top