👍 Sepakbola Italia

Juventus Kunci Gelar Scudetto Serie A Italia

Juventus mempunyai dua cara untuk mengunci gelar Scudetto pada pekan ke-35, saat menjamu Torino pada pertandingan bertajuk Derby della Mole di Juventus Stadium, Sabtu (6/5/2017).

Saat ini, Juventus menghuni peringkat pertama dengan 84 poin di klasemen sementara Serie A. Gianlugi Buffon dan kawan-kawan unggul sembilan angka dari AS Roma yang duduk di urutan kedua.

Kedua tim sama-sama menyisakan empat laga di pentas Serie A. Namun, Juventus berpeluang besar menjadi kampiun Serie A lebih cepat, jika meraup tiga poin saat menghadapi Torino.

Akan tetapi, dengan catatan AS Roma meraih hasil imbang kontra AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (7/5/2017). Andai hal itu terjadi, tim Serigala Ibukota secara matematis tidak dapat mengejar peroleh poin Juventus.

Juventus pun masih berpeluang menyabet titel Serie A meski bermain imbang melawan Torino. Namun, AS Roma wajib kalah saat bersua Carlos Bacca dan kawan-kawan.


Jika kedua skenario itu tidak teralisasi, Juventus berkesempatan memastikan gelar Scudetto yang ke-33 saat bersua AS Roma, di Stadion Olimpico, Minggu (14/5/2017).

To Top