👍 Liga Champion

Pembalasan Monaco di Turin Nanti

indolivescore.com, Liga Champion – Gelandang AS Monaco Fabinho berterus terang kecewa kekalahan timnya dari Juventus. akan tetapi, ia yakin Monaco bisa membalas Juventus di Turin

Pembalasan Monaco di Turin Nanti

pembalasan-monaco-di-turin-nanti

Dua gol Higuain mempunyai asal dari assist Dani Alves. Gol-gol Higuain tercipta di masing-masing babak. Monaco sempat beberapa kali sempat memproduksi peluang beresiko, akan tetapi mereka gagal lakukan tembusan pertahanan kokoh La Vecchia Signora.

“Kami bermain melawan tim Juventus yang amat mengisahkan, terlebih waktu harus bermain di kopetisi ini, dan mereka taktis jauh tambah baik daripada Monaco,” kata Fabinho pada BeiN Sports.

“Walau seperti itu, kami tetap memproduksi beberapa peluang membuat sesuatu gol. Kami tidak bisa bangkit dalam permainan, mungkin disebabkan kurangnya cerita.”


“Juve tambah baik sekarang ini dan cocok atau sepadan menang. Kami akan mencari jalan segalanya untuk mengganti ini babak ke-2. Kami senantiasa bisa membuat sesuatu gol di laga tandang terjangan gempuran kami,” Fabinho menambah.

Hasil ini bikin Juve selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bermain imbang kontra Monaco pada perjumpaan ke-2 di Juventus Stadium, 9 Mei 2017, telah cukup membawa La Vecchia Signora berkompetisi di partai puncak.

To Top