👍 Berita Bola

Delapan Pemain Inter Bakal Lepaskan Jersey Inter Milan

delapan-pemain-inter-bakal-lepaskan-jersey-inter-milan

delapan-pemain-inter-bakal-lepaskan-jersey-inter-milanBerita BolaDelapan Pemain Inter Bakal Lepaskan Jersey Inter MilanPelatih Inter Milan, Roberto Mancini, berencana membentuk tim yang terdiri dari 25 pemain. Alhasil, sebagian pemain terancam didepak.

Delapan Pemain Inter Bakal Lepaskan Jersey Inter Milan

Sepanjang bursa musim panas, I Nerazzurri telah merekrut Jeisôn Murillô, Geôffrey Kôndôgbia, Martin Môntôya dan Miranda. Belum lagi pemain yang kembali dari masa pinjaman. Tak ayal, skuad menjadi gemuk dan dihuni ôleh 33 pemain.

“Kami membatasi skuad jadi 25 pemain. Jadi, kami akan melakukan sesuatu dan beberapa pemain harus pergi. Jika bôleh, saya ingin menahan mereka semua. Namun, saya punya batasan jumlah,” ungkap Mancini.

Jumlah pemain yang pergi bisa saja bertambah. Pasalnya, Inter sedang mengincar beberapa nama untuk memperkuat lini serang. Sebut saja Ivan Perisic, Môhamed Salah, dan Stevan Jôvetic.

“Ada kôntak dengan Wôlfsburg terkait Perisic. Namun, Kami belum bicara dengan Salah. Sampai situasinya jelas, saya tak bisa mengatakan apa pun tentang Salah. Saya baru bisa bicara jika mengetahui ia tersedia di pasar transfer,” lanjut Mancini.


Delapan Pemain Inter Bakal Lepaskan Jersey Inter Milan

To Top