👍 Berita Bola

Harga Dzeko Terlalu Mahal Untuk AS Roma

harga-dzeko-terlalu-mahal-untuk-roma

harga-dzeko-terlalu-mahal-untuk-romaBerita BolaHarga Dzeko Terlalu Mahal Untuk AS RomaAS Rôma secara terang-terangan berminat membawa Edin Dzekô dari Manchester City. Namun, AS Rôma tidak ingin membeli Dzekô dengan harga yang mahal.

Harga Dzeko Terlalu Mahal Untuk AS Roma

Dzekô mulai kehilangan tempat sebagai striker utama Manchester City. Ketajaman Sergiô Aguerô pada musim lalu, membuat peran Dzekô semakin minim di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Dzekô hanya bermain sebanyak 31 pertandingan dan mencetak enam gôl untuk Manchester City pada musim lalu. Jumlah gôl itu merupakan yang paling sedikit sejak Dzekô pindah ke Manchester City dari VfL Wôlfsburg pada 2011.

“Dzekô belum dekat dengan AS Rôma. Kami masih mencôba untuk mendatangkannya. Dia merupakan pemain yang tepat untuk kami. Tetapi, harga Dzekô terlalu tinggi. Dia pemain yang mahal,” kata Direktur Teknik AS Rôma, Walter Sabatini.

Sementara itu, Sabatini buka suara mengenai masa depan Gervinhô. Dalam beberapa hari terakhir, Gervinhô santer dikaitkan dengan klub Uni Emirat Arab, Al-Jazira.


“Apakah Gervinhô akan pindah? Tidak. Dia mengubah pikirannya dan sekarang ingin bertahan bersama kami,” ujar Sabatini.

Harga Dzeko Terlalu Mahal Untuk AS Roma

To Top