Update

Cara ini yang akan Dipakai Jerman Untuk Kalahkan Italia

Ini yang harus dilakukan jerman untuk kalahkan italia

indolivescore.com – Mantan kapten Jerman, Michael Ballack, baru saja mengomentari tentang laga krusial di perempat final Euro 2016 antara Jerman vs Italia nanti. Empat tahun lalu, Jerman harus takluk karena sosok Mario Balotelli dari Italia. Meski begitu, kondisi saat ini jelas jauh berbeda.

Ballack pun memberi masukan kepada Joachim Loew terkait pemilihan pemain. Dia meminta Loew untuk tetap memilih Mario Goetze ketimbang Julian Draxler yang tampil apik melawan Slovakia di 16-besar.

“Draxler memang tampil menggila melawan Slovakia. Tapi, dia butuh tiga empat meter ruang untuk melakukan dribble terlebih dahulu dalam beraksi. Sesuatu yang tak akan diberikan oleh bek-bek Italia,” ujar Ballack kepada Sport Bild.

“Saya cukup yakin Loew akan memilih Goetze. Pemain yang tak bisa ditebak seperti dia bisa menghancurkan lini belakang lawan lewat aksi-aksi ajaibnya. Bukan kejutan jika Goetze tampil dari awal,” tambah dia.

Selain itu, Ballack juga mengungkapkan bahwa Jerman tak boleh mengambil risiko dengan memasang Bastian Schweinsteiger di lini tengah. “Schweinsteiger harus lebih sabar lagi karena Sami Khedira dan Toni Kroos berintegrasi sangat baik satu sama lain,” pungkas dia.


To Top