Update

Partai Jerman vs Italia Diprediksi Akan Sampai Babak Adu Penalti

Jerman dengan sangat berani diklaim sangat ketakutan akan menghadapi Timnas Italia. Hal ini disampaikan sendiri oleh seorang tokoh penting dalam dunia bola internasional.

indolivescore.com – Raksasa Jerman dan Italia akan saling tawuran (tapi gak norak kayak yang di GBK terakhir vroooh) di babak perempat final Euro 2016, Minggu (03/07/2016). Presiden federasi sepakbola Italia Carlo Tavecchio benar-benar optimistis dengan peluang timnya. Bahkan menjadi terlalu optimistis.

Italia sampai di babak ini usai taklukkan juara bertahan Spanyol dengan skor akhir mencapai angka 2-0. Sempat diragukan di awal turnamen, Tavecchio lantas percaya bahwa Azzurri polesan Antonio Conte kini jadi tim yang ditakuti oleh lawan, termasuk sang juara dunia Tiger Tank Jerman. Waow…

“Kami ingin melalukan sesuatu yang indah dan mengejutkan semua orang. Saya rasa kami sudah berhasil melakukannya,” sembur Tavecchio dengan bersemangat. Kami bermain hebat dan kami punya pelatih yang fantastis. Saya pernah berkata kalau kami ke Euro untuk menang, jadi sekarang mari berharap kami bisa melakukan lebih baik dari itu.”

“Berikutnya, Jerman. Seperti Spanyol, mereka juga tim yang sanggup membuat lawan gentar. Namun sekarang, saya yakin mereka pun gentar pada kami. Kami akan ke Bordeaux untuk bermain sebaik mungkin.”

Partai Jerman vs Italia sendiri akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Pemenangnya nanti akan menghadapi Islandia atau tuan rumah Prancis di semifinal. Hmm, sepertinya akan berlangsung lama hingga babak adu penalti nih.


To Top