👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Pernah Beberapa Kali Sulitkan Real Madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Menuju jornada 38 La Liga 2016-2017, Los Blancos (Real Madrid) patut waspada. Masalahnya, Barcelona pernah 2 x 1 menelikung mereka dalam perburuan gelar juara yang ditentukan pada pekan paling akhir.

Barcelona Pernah Beberapa Kali Sulitkan Real Madrid

barcelona-pernah-beberapa-kali-sulitkan-real-madrid

sesudah 275 hari dan 37 kompetisi dilalui oleh 20 Club peserta La Liga 2016-2017, jornada 38 atau pekan paling akhir akan membuat hadir peristiwa penentuan juara. Los Blancos (Real Madrid) menempati puncak klasemen kelebihan tiga poin dari rivalnya, Barcelona.

El Real butuh satu poin di kandang Malaga pada Minggu (21/5) untuk membenarkan titel juara diboyong ke Estadio Santiago Bernabeu. Masalahnya, jika mereka kalah, Barcelona mempunyai peluang merebut gelar itu jika menang di kandang Granada. Walau poin akan sama, tapi Los Blaugrana unggul dalam rekor perjumpaan serta juga selisih gol.

menggapai keberhasilan menang di kandang Malaga jelas buka tugas mudah bagi anak asuh Zinedine Zidane. bahkan, beberapa waktu lalu Malaga sempat memkalahkan Barcelona di Estadio La Rosaleda. tatkala, histori mencatat hal yang berguna sekalian bikin Los Blancos (Real Madrid) patut cemas.


Dalam 35 peluang pada waktu itu perburuan titel harus ditentukan pada pekan paling akhir, cuma enam kali tim yang berada di puncak klasemen selanjutnya gagal menjadi juara disebabkan disalip peringkat ke-2 pada tikungan paling akhir. Sisanya, atau sebanyak 29 kali, dimenangkan oleh sang juara atas klasemen.

Walau seperti itu, Los Blancos (Real Madrid) tetap patut waspada disebabkan Barcelona punya cukup cerita untuk menjadi tim yang berhasil menelikung pada pekan paling akhir. Mereka pernah membuatnya sebanyak tiga kali beruntun, pada 1991-1992, 1992-1993, dan 1993-1994.

To Top