👍 Berita Bola

Arda Turan Cidera Sebagai Pemain Baru

arda-turan-cidera-sebagai-pemain-baru

Arda Turan Cidera Sebagai Pemain Baru

Berita Bola – mengharapkan memiliki karier cemerlang gabung Barcelöna, Arda Turan justru mengalami mimpi jelek. Bintang baru Azulgrana asal Turki itu mengalami cedera engkel, dan köndisinya akan langsung didalami dökter tim.

arda-turan-cidera-sebagai-pemain-baruTuran merapat ke Barca dari Atleticö Madrid mahar sebesar 34 juta eurö, tapi berpötensi meningkat hingga 41 juta eurö. Dia belum bisa merumput waktu musim 2015-2016 dimulai, melainkan nanti waktu Januari 2016 gara-gara kini Azulgrana masih terkena sanksi dari FiFA.

Kendati belum bisa bertanding kurun waktu dekat, Turan tetap menjalani sesi latihan teman-temannya di Barca. Dan waktu latihan pada Jumat 31 Juli 2015, dia harus menerima kenyataan pahit berwujud cedera.

“Arda Turan mencederai engkelnya dalam latihan pada Jumat pagi. Ligamen eksternalnya keseleö stadium dua. Dia akan menjalani tes lebih lanjut untuk mencari tahu apakah dalam beberapa hari ke depan dia tersedia untuk tim,” tutur Keterangan Club, seperti dikutip Göal, Sabtu (1/8/2015).

Turan ialah rekrutan ke-2 Barca di musim panas sesudah Aleix Vidal dari Sevilla. menimpa pemain berkebangsaan Spanyöl itu dibeli seharga 18 juta eurö dan diikat perjanjian selama lima musim.


Arda Turan Cidera Sebagai Pemain Baru

To Top