👍 Sepakbola Spanyol

Zidane Bakal Kembali ke Juventus Musim Depan?

Zinedine Zidane menolak untuk mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi pelatih Real Madrid musim depan, kabar ini memberi sinyal pria asal Prancis itu akan menangani Juventus.

Zidane banyak dikaitkan  menggantikan Max Allegri antara musim 2018 dan 2019 setelah ia meninggalkan Madrid dengan kesuksesan meraih Liga Champions ketiga berturut-turut di bawah asuhannya.

Zidane akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu menjelang akhir musim lalu dan baru kemarin merayakan kemenangan gelar La Liga Spanyol bersama Los Blancos.

Bianconeri juga belum pasti memperpanjang nafas Maurizio Sarri di Juve karena hasil yang tidak konsisten. Kubu Bianconeri mungkin tergoda untuk kembali menggaet Zizou, yang sekarang ‘tidak tahu’ apakah akan tetap bertanggung jawab atas Madrid.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” kata Zidane dalam konferensi pers.


“Saya memiliki kontrak, saya suka berada di sini, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola.”

“(Situasi) Ini berubah dari satu hari ke hari berikutnya dalam olahraga ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Zidane yang kini berusia 48 tahun itu memenangkan dua Scudetto dan mencapai Final Liga Champions bersama Nyonya Tua antara tahun 1996 dan 2001.

Zidane telah dikaitkan kembali ke Turin pada bulan April lalu ketika diklaim dia bisa pergi setelah berselisih dengan pejabat Madrid atas kebijakan transfer.

To Top