Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Zaha Ikut Senang dengan Kesuksesan Wan-Bissaka di Manchester United

Wilfried Zaha senang melihat teman dan mantan rekan setimnya Aaron Wann-Bissaka mendapatkan pengakuan yang layak diterimanya sejak bergabung dengan Manchester United.

Zaha sangat akrab dengan kualitas yang dimiliki Aaron Wan-Bissaka. Mereka berdua pernah bermain bersama-sama di Crystal Palace.

Kedua pemain itu adalah lulusan akademi The Eagles. Wan-Bissaka kemudian mengikuti jejak pemain Pantai Gading itu menuju ke Old Trafford.

Zaha pindah ke Manchester United pada tahun 2013. Namun, sang pemain gagal bersinar di klub dan akhirnya kembali ke Palace.

Wan-Bissaka bergabung dengan Setan Merah pada awal musim ini. Namun, bek kanan asal Inggris itu tampil sangat mengesankan di klub Manchester.

Zaha tidak terkejut Wan-Bissaka mendapatkan semua pujian. Ia percaya pada akhirnya Wan-Bissaka mendapatkan pengakuan yang layak dia dapatkan.

“Aaron. Dia sangat bagus, sehingga sulit untuk melewatinya,” kata Zaha seperti dikutip Evening Standard.

“Apakah saya melihatnya di United? Saya sudah menonton beberapa pertandingan, apa yang saya pikirkan tentang dia adalah apa yang saya pikirkan sebelumnya.

“Semua orang sekarang memanggilnya ‘Laba-laba’. Dia bermain di depan dunia sekarang.

“Kami sudah mengatakan semuanya sebelumnya, tapi senang melihat dunia tahu sekarang.”

Zaha juga merasa sangat senang dengan perayaan 10 tahun penampilan seniornya untuk Crystal Palace.

“Ini gila. Saya ingat setiap pertandingan saya seperti baru kemarin. 10 tahun itu gila,” katanya.

“Sungguh emosional menonton video itu kembali karena itu adalah beberapa momen terbaik dalam karier saya. Saya menghargai semua cinta dari klub.

“Yang saya ingat adalah bangun dari bangku cadangan dan sangat senang berdiri di sana masuk ke lapangan.”