👍 Sepakbola Inggris

Wonderkid Manchester City Sudah Cetak 600 Gol

Manchester United (MU) terus berusaha menambah stok pemain muda berbakat. Setan Merah kini sedang berusaha mendapatkan wonderkid Charlie McNeill dari rival sekota Manchester City.

Remaja 17 tahun itu menarik perhatian MU setelah sudah menjadi superstar di level junior. McNeill mampu membuat lebih dari 600 gol bersama tim junior City.

McNeill diklaim media-media Inggris memang telah menolak tawaran kontrak profesional dari City. McNeill kemungkinan akan pindah keĀ MUĀ karena tergoda dengan tawaran dari Setan Merah.

Untuk mendapatkan McNeill, MU harus memberikan kompensasi di bawah satu juta poundsterling kepada City. Meski bebas kontrak, MU harus memberikan kompensasi agar kasus kepindahan McNeill tak berlanjut ke meja hijau.

City kabarnya akan mencoba memasukkan beberapa klausul agarĀ MUĀ tak mendapatkan keuntungan terlalu banyak dari kepindahan McNeill di masa depan.


McNeill berani menolak kontrak profesional dari City karena memang merupakan penggemar MU. Bahkan McNeill sempat menghabiskan awal karier juniornya di MU sebelum pindah ke City.

MU memberikan janji manis kepada McNeill. Meski baru 17 tahun, McNeill akan ditempatkan di tim U-23 jika mau pindah.

Dengan langsung bermain untuk tim U-23, McNeill memiliki peluang besar untuk bisa secepatnya dipromosikan ke tim utama MU.

Selain MU, McNeill juga diincar dua klub Liga Inggris lainnya yakni Leeds United dan Wolverhampton Wanderers. Juventus dan Red Bull Leipzig juga dikaitkan dengan McNeill.

To Top