👍 Berita Bola

Wonderkid Ini Diklaim Bakal Lebih Ciamik Saat Kembali ke MU

Sebuah janji diberikan Lee Bowyer kepada Manchester United. Pelatih Birmingham City itu berjanji akan mengembangkan bakat Tahith Chong selama ia dipinjamkan ke klubnya.

Tahith Chong merupakan salah satu bakat muda yang dimiliki MU. Namun sejak musim lalu ia dipinjamkan ke beberapa klub setelah kesulitan menembus tim utama MU.

Di musim panas ini, Chong kembali dipinjamkan. Kali ini ia dikirim ke klub Championship, Birmingham City selama satu musim.

Bowyer mengaku senang Chong bisa bergabung dengan timnya. “Manchester United sangat baik hati dengan meminjamkan pemain bertalenta sepertinya,” ujar Bowyer di laman resmi Birmingham City.

Bowyer menegaskan bahwa ia siap membantu Chong untuk berkembang di timnya.

Ia yakin bisa membuat Chong lebih jago lagi saat ia pulang ke MU pada musim depan.

“Tugas saya adalah meningkatkan permainannya dan saat saya mengembalikannya ke United, ia menjadi pemain yang lebih baik. Saya yakin kami bisa melakukan itu dan saya antusias bekerja bersamanya,”

Lebih lanjut, Bowyer menyebut bahwa Championship akan menjadi tantangan yang sulit bagi Chong.

Namun ia yakin sang winger bisa beradaptasi dan mengeluarkan talenta terbaiknya bersama The Blues.

“Saya rasa bermain di Championship akan jadi tantangan yang bagus untuknya. Kita tahu bahwa Championship mengandalkan aspek fisik, namun ia adalah pemain yang bagus dan pemain bagus itu selalu bisa beradaptasi,” ujarnya.

Birmingham City berharap Chong bisa membantu mereka berprestasi di musim depan.

Karena dalam sembilan tahun terakhir, Birmingham City sulit untuk finish di atas peringkat 10 Championship.

To Top
taruhan bola online