Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Winger Tottenham Ivan Perisic Ingin Balik ke Inter Milan

Ada kabar menarik datang dari Ivan Perisic. Sang winger dilaporkan ingin cabut dari Tottenham dan kembali ke Inter Milan di musim panas nanti. 

Pemain timnas Kroasia itu mengambil keputusan besar di tahun lalu. Ia memilih meninggalkan Inter Milan untuk bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham. 

Di musim perdananya, Perisic langsung jadi andalan di skuat Tottenham. Sejauh ini ia sudah mencatatkan total 39 penampilan untuk tim asal London Utara tersebut. 

Tuttosport mengklaim bahwa Perisic diklaim tidak ingin melanjutkan karirnya di Tottenham. Ia ingin kembali ke Inter Milan di musim panas nanti. 

Menurut laporan tersebut, Perisic ternyata belakangan ini tidak bahagia di Tottenham. 

Ia dikabarkan kurang enjoy bermain di Inggris. Apalagi saat ini Antonio Conte sudah tidak lagi menjadi pelatih Tottenham. 

Selain itu ia meragukan kans Tottenham meraih trofi juara di masa depan. Jadi ia memantapkan hati untuk cabut di musim panas nanti. 

Menurut laporan yang sama, saat ini Perisic membidik untuk kembali memperkuat Inter Milan. 

Pemain timnas Kroasia itu dikabarkan masih menaruh hati terhadap La Beneamata. Alhasil ia ingin memperkuat raksasa Italia itu sekali lagi. 

Kans Perisic untuk kembali ke Inter Milan cukup besar, karena Robin Gosens dilaporkan ingin cabut dari Inter di musim panas nanti. Sehingga Perisic bisa mengisi posisi Gosens di skuat Inter Milan. 

Laporan itu juga mengklaim bahwa Perisic harus siap berkorban banyak jika ia ingin kembali ke Inter Milan. 

Ia harus potong gaji dengan jumlah yang tidak sedikit, karena Inter tidak sanggup menyamai gaji yang dibayarkan Tottenham pada sang gelandang.