👍 Piala Dunia

Wajah Messi Terpampang di Paha Fans Seksi Chile

indolivescore.com – Argentina menantang Cile di Estadio Nacional Pradanos, Santiago de Chile, Jumat (25/3/2016) pada Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi Argentina untuk menjaga peluang tampil di Rusia pada 2018.

Saat ini, Tim Tango sebutan Argentina berada di posisi keenam dengan mengemas lima poin. Argentina berada dua strip di bawah Paraguay, zona lolos ke Piala Dunia 2018. Argentina juga tertinggal dua angka dari Cile yang menempati posisi kelima.

Datang ke Santiago de Chile, tim besutan Gerardo Martino itu full team. Albiceleste juga membawa empat striker maut di kompetisi Eropa, yakni Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Dari keempat nama itu, kemungkinan besar Martino bakal menduetkan Messi dan Aguero. Terlebih lagi, keduanya tengah on fire bersama timnya masing-masing.

Bersama Barcelona di pentas La Liga, Messi mencetak 22 gol dari 25 penampilan. Pemenang Ballon d’Or 2015 itu juga sudah mencatatkan 10 assists dari 52 peluang yang diciptakannya.


Selain itu, Messi juga piawai dalam menjaga bola di kakinya. Dari 150 duel dengan lawan, Messi berhasil menjaga bola di kakinya sebanyak 98 kali dengan tingkat keberhasilan sebesar 65 persen.

Sedangkan Aguero telah mencetak 16 gol dari 23 penampilan di Liga Premier Inggris. Aguero adalah tipe penyerang yang selalu bisa memanfaatkan peluang dari rekan-rekannya. Dia bakal menjadi duet sempurna untuk Messi saat pertandingan melawan Cile.

“Terus terang, saya lega, Messi bisa kembali bergabung bersama kami. Selalu menyenangkan bisa bermain bersamanya,” ujar Aguero.

Sementara itu seorang fans wanita asal Chile, Carla Miranda melakukan segala cara agar bertemu idolanya. Bukan pemain timnas Chile, tapi justru Miranda mengidolai Lionel Messi.

Kebetulan, Argentina menghadapi Chile dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Demi mewujudkan keinginannya jumpa Messi, Carla mentato paha kirinya dengan wajah Messi.

Rupanya, cara ini cukup ampuh. Dia diizinkan oleh penjaga camp Argentina yang menginap di Hotel Radisson Petra untuk jumpa Messi. Keinginan terkabul, Carla pun bisa berfoto bareng Messi.

Mengenakan baju tanpa lengan warna hitam yang pendek, Carla tampak senang berfoto bareng Messi. Carla merapatkan badannya agar bisa lebih dekat dengan idola.

Argentina sendiri berhasil mempermalukan Chile di kandang sendiri, Stadion Julio Martinez. Argentina menang 2-1 atas Chile lewat gol Mercado dan Angel Di Maria. Messi menyumbang assist untuk gol Mercado.

To Top