Update

WAGs Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Madrid

indolivescore.com – Partai panas akan tersaji di San Siro, Milan kala Real Madrid meladeni tantangan sang tetangga, Atletico Madrid dalam partai final Liga Champions musim ini, Minggu (29/5) dini hari besok.

Atletico bertekad membalas dendam kekalahan mereka di final 2014 lalu, sekaligus meraih titel Liga Champions pertama sepanjang sejarah. Sementara El Real tentu bernafsu menambah koleksi gelar menjadi 11 alias undecima.

Selain duel di atas rumput hijau, ‘pertarungan’ juga terjadi di luar arena, tepatnya antara pasangan hidup para pemain atau yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs.

Dua tim sama-sama dipenuhi wanita-wanita cantik nan seksi yang berstatus kekasih atau istri para pemain mereka. kita akan mencoba menghadirkan ‘duel’ WAGs ini ke hadapan dalam galeri berikut ini.

1. Daniela Ospina-James Rodriguez


daniela-ospina_def0ecf

Sebuah berkah didapat Daniela ketika sang suami, James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada 2014 lalu. Daniela yang memang merupakan atlet voli juga ikut masuk tim voli wanita El Real.

2. Beatriz Espejel – Koke

beatriz-espejel-1_ec29064

Hidup Koke sungguh bikin pria manapun iri. Selain sukses di lapangan hijau, gelandang 24 tahun ini juga memiliki pasangan jelita dalam diri Beatriz Espejel.

Selain cantik, Beatriz juga cerdas. Ia mendapat gelar sarjana bahasa asing dari Universidad Complutense de Madrid pada 2010 silam. Kini ia bekerja di sebuah Sekolah Albania sebagai guru Bahasa Inggris.

3. Pilar Rubio – Sergio Ramos

pilar-rubio-1_def1381

Kehidupan asmara Sergio Ramos dan Pilar Rubio terbilang unik karena Pilar memiliki usia jauh lebih tua dari Ramos. Usia keduanya terpaut delapan tahun.

Ramos dan Pilar yang memulai hubungan sejak September 2012 kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki tang diberi nama Sergio dan Marco.

4. Carla Pereyra – Diego Simeone

carla-pereira-1_ec4c14c

Berbeda dengan lainnya, WAGs Atletico yang satu bukanlah pasangan pemain, melainkan sang entrenador Diego Simeone. Ya, ia adalah model seksi Carla Pereyra. Keduanya mulai berpacaran sejak awal 2014 lalu.

5. Carlota Ruiz – Alvaro Arbeloa

carlota-ruiz_def1d4a

Carlota Ruiz memiliki keahlian unik, yakni menjadi terapis berbicara. Ia juga kerap menjadi model dan menjadi brand ambassador sebuah brand perhiasan.

6. Patricia Ruiz – Miguel Angel Moya

patricia-ruiz-1_ec429f0

Meski kini hanya berstatus penjaga gawang cadangan di Atletico Madrid, namun kehidupan luar lapangan Miguel Angel Moya tetap juara.

Ia memilki kekasih super seksi yang berprofesi sebagai model lingerie bernama Patricia Ruiz. Tak hanya sebagai model, Patricia juga pernah merintis karier sebagai seorang aktris, penyanyi hingga penari.

7. Izabel Andrijanic – Mateo Kovacic

izabel-andrijanic-1_df00219

Meski di Real Madrid saat ini ada beberapa WAGs beken, namun satu nama yang tetap menarik untuk disimak adalah Izabel Andrijanic, kekasih Mateo Kovacic.

Memiliki wajah imut dan cantik alami, Izabel sudah menarik perhatian media Spanyol sejak ikut sang kekasih di acara perkenalan dirinya musim panas tahun lalu.

8. Olalla Torres – Fernando Torres
 olalla-torres-1_ec4e82a
Pasangan Fernando Torres dan Olalla sejak dulu dikenal sebagai pasangan favorit dari kalangan pesepakbola. Keduanya memang sudah menjalin kisah cinta sejak lama, tepatnya ketika El Nino mulai merintis karier bersama Atletico pada 2001 silam.

Setelah menikah pada 2009 lalu, Torres dan Olalla hingga kini sudah dikaruniai dua orang anak yakni seorang perempuan bernama Nora dan laki-laki yang diberi nama Leo.

9. Emma Rhys-Jones – Gareth Bale

emma-rhys-jones_def0de0

Pasangan ini sudah menjalin kasih sejak masa sekolah. Putri pertama mereka, Alba Violet lahir pada 21 Oktober 2012 lalu sebelum menambah momongan yang diberi nama Nava Valentina pada 22 Maret 2016 kemarin.

 10. Erika Choperena – Antoine Griezmann
erika-choperena-1_ec52a2f

Karier cemerlang Antoine Griezmann sebagai pesepakbola profesional makin lengkap dengan adanya sang kekasih, Erika Choperena. Pada akhir 2015 lalu, keduanya mengungkapkan sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

To Top