👍 Sepakbola Inggris

Van Gaal Tinggalkan Man United Usai Lawan Chelsea

indolivescore.com –  Louis van Gaal siap mundur dari Manchester United setelah klub menjamu Chelsea di Old Trafford malam nanti, menurut laporanDaily Telegraph.

Manajer Belanda merasakan tekanan yang kian besar di Setan Merah, usai tim kalah 0-2 dari Stoke City di laga Boxing Day pekan lalu. Hasil itu membuat tim kini sudah resmi kalah di empat laga terakhir, usai sebelumnya juga tak bisa meraih satu poin poin melawan Wolfsburg, Bournemouth, dan Watford.

Kondisi itu memicu banyak spekulasi mengenai masa depan sang manajer, yang diklaim akan dipecat andai Wayne Rooney dkk kembali kalah saat menjamu The Blues. Manajemen klub bahkan sudah siap merekrut Jose Mourinho andai memang mereka harus melepas sang meneer.

Namun demikian, Van Gaal rupanya lebih memilih mundur ketimbang dipecat dan ia siap melakukannya pasca pertandingan vital melawan The Blues pekan ini.

Masih belum jelas apakah United bakal langsung menunjuk pelatih baru jika memang Van Gaal mundur, atau mereka akan memilih Ryan Giggs sebagai caretaker hingga musim kompetisi berakhir.


To Top