👍 Liga Indonesia

Turnamen Piala Jenderal Sudirman Harapan Baru Sepakbola Indonesia?

indolivescore.com –

Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein menegaskan, pihaknya merasa tertantang untuk mendapatkan hasil lebih baik di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar mulai 14 November hingga 24 Januari 2016.

Tim Pesut Etam mampu melaju ke perempat-final Piala Presiden 2015, sebelum akhirnya dikandaskan Persib Bandung. Torehan itu membuat manajemen meyakini bisa memperoleh hasil yang lebih baik di turnamen berikutnya.

Pusamania sudah memastikan keikutsertaan mereka dengan mengirimkan surat pendaftaran usai menerima undangan dari Mahaka Sports & Entertainrment. Turnamen ini rencananya akan diikuti 15 klub, dan digelar di tiga kota.

ÔÇťKita sudah resmi mendaftar ke pihak Mahaka. Pengalaman dari Piala Presiden kemarin membuat kami yakin dengan kelancaran turnamen Piala Sudirman ini,ÔÇŁ ujar Nabil kepada Goal Indonesia.


ÔÇťApalagi saya merasa tertantang dengan format turnamen yang sedikit berbeda. Tinggal mengkonsolidasi manajemen lagi, lalu menentukan jajaran pelatih, dan pemain yang akan dipakai jasanya.ÔÇŁ

Sebelumnya Nabil sudah memastikan akan kembali menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai arsitek tim jawara Divisi Utama Liga Indonesia 2014 ini.

ÔÇťTidak perlu memusingkan nama pelatih kepala, coach Iwan tetap kami percayakan menjadi nahkoda tim,ÔÇŁ tegas Nabil.

To Top