Update

Tottenham meraih kemenangan 2-1 di White Hart Lane

www.indolivescore.com – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Schalke 04 dalam sebuah pertandingan uji coba sebagai pemanasan jelang dimulainya kompetisi Liga Primer Inggris yang baru di White Hart Lane, Sabtu (9/8).

 

Spurs mampu memimpin lebih dahulu pada menit ke-29 lewat aksi Emmanuel Adebayor, yang menerima umpan dari Lewis Holtby dari dalam kotak penalti, sebelum melepaskan tendangan ke pojok gawang.

Tim tamu langsung merespons, namun sundulan kepala Roman Neustadter dari situasi tendangan bebas hanya melebar.

Roberto Soldado nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah setelah jeda turun minum ketika ia mampu meneruskan umpan Andros Townsend, namun usahanya masih melambung di atas mistar gawang.


Townsend menyia-nyiakan sebuah peluang untuk Spurs beberapa saat kemudian, ketika tendangan mendatarnya setelah sempat tergelincir, hanya melebar.

Gol yang kedua bagi Spurs akhirnya datang pada menit ke-66 lewat sundulan Soldado, yang memanfaatkan bola muntah sapuan kiper lawan atas tendangan keras Townsend.

Ketika pertandingan menyisakan sepuluh menit lagi, Kevin-Prince Boateng memperkecil kedudukan dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti.

Cristian Ceballos memiliki dua peluang bagus untuk Spurs di pengujung laga, namun berujung kegagalan.

To Top