👍 Sepakbola Jerman

Timo Werner Berpeluang Gabung Manchester United atau Chelsea

Sebuah harapan datang bagi Manchester United dan Chelsea. Striker incaran mereka, Timo Werner membuka peluang untuk pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Werner sendiri merupakan salah satu prospek cerah yang tengah bermain di Bundesliga. Di usianya yang masih 23 tahun, ia sudah konsisten menjadi mesin gol bagi RB Leipzig.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata, banyak klub tertarik untuk merekrut jasanya. Dua raksasa Inggris, MU dan Chelsea sempat mendekatinya di musim dingin namun sang striker menolaknya.

Namun Werner sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pindah di musim panas nanti. “Saya bisa membayangkan diri saya bermain di luar Jerman suatu hari nanti,” beber Werner kepada Kicker.

Werner mengaku sudah memiliki gambaran di mana ia akan melanjutkan karirnya. Namun ia mengaku sangat tertarik untuk mencicipi kerasnya persaingan di Premier League.


“Saya sendiri belum memiliki klub spesifik yang ingin saya perkuat. Saya terbuka untuk semua kemungkinan yang ada.”

“Baru-baru ini saya berlibur ke Amerika, dan di sana Sepakbola Inggris begitu digemari. Itu menunjukkan betapa menariknya Premier League saat ini, dan ada beberapa klub besar dan terkenal yang nampaknya akan sangat menyenangkan bermain di sana.”

Werner juga menegaskan bahwa ia sudah berada dalam fase untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Untuk itu ia mengaku siap mendengarkan semua tawaran yang masuk untuknya di musim panas nanti.

“Apa yang anda akan lakukan ketika dua minggu lagi ada salah satu tim favorit di Liga Champions yang memberikan tawaran menarik untuk anda? Tentu sebagian besar dari anda pasti memikirkan tawaran itu.” ujarnya.

To Top