Update

Timnas Inggris Mainkan Trisula Inggris Rooney, Vardy Dan Kane?

indolivescore.com – Mantan pemain Chelsea, Terry Venables, menyatakan Roy Hodgson harus mengakomodir Wayne Rooney, Harry Kane, dan Jamie Vardy untuk bisa bermain berbarengan di Inggris. The Three Lions akan memiliki trisula paling mematikan di Piala Eropa 2016.

Posisi di lini depan skuad Inggris yang dimiliki Rooney berada di ujung tanduk setelah dia tampil buruk bersama Manchester United di musim 2015-2016. Terlebih dengan adanya fakta Kane dan Vardy memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Akan tetapi, Hodgson tidak perlu pusing. Solusi dari isu banyaknya bintang di lini depan Inggris adalah memainkan penyerang-penyerang tersebut secara bersamaan.

“Anda bisa memainkan Kane, Vardy dan Rooney. Itu mengingatkan saya terhadap tidak memainkan Alan Shearer jelang Piala Eropa 1996. Kane adalah penyerang tengah yang kuat, Vardy cepat, dan Rooney kreatif,” kata Venables, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Rooney harus belajar gaya permainan Teddy Sheringham dan membuat para pemain bertahan lawan bertanya-tanya. Perubahan posisi memang sudah harus terjadi di sepakbola dalam level seperti ini,” jelasnya.


To Top