Update

Timnas Inggris Dikawal Pasukan Bersenjata Selama Euro 2016

indolivescore.com – Serangan teroris yang kerap terjadi di Eropa akhir-akhir ini berdampak pada persiapan Piala Eropa 2016. Timnas Inggris akan memperketat keamanan untuk Wayne Rooney cs guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasukan Rod Hodgson dijadwalkan akan menetap di Kota Chantilly selama berkiprah di Euro 2016. Mereka memilih hotel bintang The Auberge de Jeu de Paume sebagai markas tim.
Petugas keamanan bersenjata lengkap akan dikerahkan di kota tersebut begitu pasukan Inggris tiba di sana. Rooney cs akan mendapat penjagaan 24 jam nonstop.

Selain itu, bakal ada pemeriksaan ketat terhadap setiap orang yang ingin memasuki hotel tersebut. Pihak hotel akan menyediakan metal detector. Setiap tamu juga akan diperiksa tubuhnya untuk memastikan tidak membawa benda berbahaya.

Peningkatan keamanan ini dilakukan setelah serangkaian serangan bom mengguncang Eropa. Pada hari Selasa, 22 Maret 2016, tiga bom meledak di ibu kota Belgia, Brussels.

Serangan teroris di Belgia ini terjadi hanya berselang beberapa bulan setelah teror mematikan di Paris, Prancis, November lalu, yang salah satunya menyasar Stade de France.


To Top