👍 Sepakbola Inggris

Tiga Pemain Bintang Ini Gabung Chelsea, Conte Yakin Juara

indolivescore.com – Pelatih Antonio Conte kabarnya telah mengatakan kepada calon klubnya, Chelsea jika ia tidak banyak butuh pemain bintang melainkan hanya tiga orang saja untuk memperbaiki masalah yang ada di tim asal kota London tersebut.

Rencana Conte itu kabarnya akan membutuhkan dana sebesar 75 juta euro yang akan diperoleh oleh Chelsea dari penjualan pemain.
Tiga pemain top yang menjadi incaran Conte sendiri ada di dua sektor, lini belakang dan gelandang, mereka adalah Leonardo Bonucci [Juventus], Radja Nainggolan [Roma] dan Arturo Vidal [Bayern].
Demi mendatangkan ketiganya Chelsea pun akan melepas tiga pemainnya seperti Radamel Falcao, Loic Remy dan Pedro. Namun mereka bukanlah satu-satunya pemain yang akan didepak Conte.
Conte sendiri saat ini sudah mulai belajar bahasa Inggris yang dibiayai oleh pihak Chelsea dan ia akan diikat kontrak senilai 18 juta poundsterling selama tiga tahun. Misi utamanya adalah mengembalikan Chelsea ke Liga Champions.
Tapi Conte ingin ada perubahan sistem, gaya dan personel agar Chelsea bisa kembali dihormati musim depan. Rencana Conte adalah dengan menggunakan tiga bek, dengan gelandang petarung yang penuh energi dan bisa berlari kencang.
Oleh karena itu ia mengincar Nainggolan dan Vidal sebagai penunjang daya gedor dan Bonucci yang akan dipercaya sebagai bek tengah. Ditambah lagi Conte juga akan memulangkan Juan Cuadrado yang saat ini masih dipinjamkan ke Juventus.

To Top