Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Tiba-tiba Banget! PSG Berencana Batalkan Perekrutan Bek Inter Milan Skriniar

Paris Saint-Germain mengambil keputusan yang cukup mengejutkan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Kesempatan memboyong Milan Skriniar secara gratis rencananya akan dibatalkan.

Ketertarikan PSG terhadap bek tengah Inter Milan itu sudah mencuat sejak awal musim 2022/2023. Namun, Inter kekeuh tidak ingin melepasnya.

Untungnya pembahasan kontrak baru Skriniar dengan Inter kolaps di pertengahan musim. Hal ini jadi angin segar bagi PSG untuk bisa mendatangkan sang pemain setelah kontraknya habis di akhir musim 2022/2023.

Banyak laporan menyakini kepindahan Skriniar ke PSG sudah hampir pasti. Secara verbal dan informal, semuanya sudah mencapai kesepakatan, tinggal menunggu peresmiannya.

PSG sebenarnya hanya perlu menunggu tidak sampai dua bulan untuk meresmikan Skriniar sebagai pemain baru. Namun, ada kemungkinan hal itu tidak akan terwujud.

Laporan terbaru dari Les Parisiens menyebutkan, PSG tiba-tiba berubah pikiran. Internal klub sedang membahas pembatalan perekrutan Skriniar.

Sejauh ini belum ada informasi lanjutan mengenai sikap akhir PSG. Jika memang rencana tersebut tidak jadi, Skriniar bisa jadi tanpa klub setelah kontraknya di Inter berakhir.

Menurut laporan tersebut, alasan PSG untuk membatalkan perekrutan Skriniar adalah terkait kondisi fisik sang pemain.

Baru-baru ini, Skriniar menjalani operasi tulang belakang. Pemulihannya akan memakan waktu hingga diprediksi akan absen di dua leg semifinal Liga Champions 2022/2023. Sebelumnya, Skriniar sudah absen sejak pertengahan Maret 2023.

PSG dikabarkan tidak menyukai situasi yang terjadi sekarang. Mereka sangat mengkhawatirkan Skriniar akan mudah cedera begitu tiba di Parc de Princes.

PSG memang sudah memerhatikan rekam medis Skriniar sebelum benar-benar mendatangkannya. Sempat ada kekhawatiran sang pemain tidak akan lolos tes fisik.

Meski kekhawatiran tersebut sempat disingkirkan, Inter kini mulai menyeriusi kembali kondisi fisik Skriniar akibat cedera dan operasinya belakangan ini.