👍 Berita Bola

Thomas Muller Mempertimbangkan Untuk Angkat Kaki Dari Allianz Arena

Sebuah informasi beredar terkait masa depan Thomas Muller. Penyerang Bayern Munchen itu diberitakan masih mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Allianz Arena di akhir musim nanti.

Dalam satu dekade terakhir, Muller bisa dikatakan sudah menjadi wajah dari Bayern Munchen. Didikan akademi Die Rotten itu menjadi salah satu sosok yang menjadi andalan di lini serang Bayern Munchen.

Namun musim ini Muller sempat digosipkan tidak bahagia. Pasalnya ia lebih banyak duduk di bangku cadangan di era kepemimpinan Niko Kovac.

Kovac sendiri sudah dipecat oleh manajemen Bayern. Namun Bild mengklaim bahwa Muller masih memiliki keinginan untuk pindah.


Semenjak kepergian Kovac, nasib Muller bisa dikatakan berubah drastis di skuat Bayern Munchen.

Di bawah komando Hansi Flick, Muller kembali menjadi sosok andalan. Ia kembali rutin menjadi starter di skuat Die Rotten.

Untuk itu sang striker diberitakan sudah mulai bahagia kembali bermain secara reguler di skuat Bayern Munchen.

Namun laporan Bild menyebutkan bahwa Muller masih mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

Ia masih menunggu keputusan manajemen Bayern mengenai siapa manajer permanen mereka yang baru. Ia disebut butuh kepastian mengenai posisinya di dalam skuat Bayern di bawah kepemimpinan manajer baru itu.

Jika sang manajer tidak bisa memberikan jaminan jam bermain untuknya, maka Muller akan meminta untuk dijual oleh manajemen Bayern.

Kontrak Muller di Bayern Munchen saat ini sudah mulai menipis.

Masa baktinya di Allianz Arena bakal resmi berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

To Top