👍 Sepakbola Spanyol

Ter Stegen Mengalami Cedera Punggung Pada Saat Latihan

indolivescore.com – Barcelona mengonfirmasi bahwa Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera pada punggungnya. Kiper asal Jerman itu kemudian akan menjalani program pemulihan khusus.

Ter Stegen mendapat cedera saat mengikuti sesi latihan, Senin (11/8/2014) kemarin. Namun baru hari ini dia menjalani pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Selasa (12/8/2014) pagi waktu setempat, Barca mengonfirmasi cedera punggung yang dialami oleh kiper berusia 22 tahun itu. Kendati demikian, tak disebutkan berapa lama Ter Stegen harus menepi.

Ter Stegen kemudian akan menjalani program latihan khusus untuk memulihkan cederanya. Belum diketahui apakah dia bisa tampil di laga pembuka La Liga pada 24 Agustus mendatang.

“Setelah tes pagi ini, tim medis Barcelona mengonfirmasi cedera punggung yang dialami oleh Marc-Andre ter Stegen di sesi latihan hari Senin. Ter Stegen akan menjalani pemulihan khusus dalam beberapa sesi latihan berikutnya,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.


Ter Stegen baru bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas ini. Dia diboyong dari Borussia Monchengladbach dan akan bersaing dengan Claudio Bravo dan Jordi Masip untuk posisi kiper utama.

To Top