👍 Berita Bola

Tanggapan Wenger Yang Akan Melawan Everton

tanggapan-wenger-yang-akan-melawan-everton

Tanggapan Wenger Yang Akan Melawan Everton

Berita BolaComeback Jamu Everton Jadí Modal Jamu Besíktas Arsenal yang bermaín tídak kenal lelah, dapat memaksakan hasíl serí ketíka lakukan jamuan ke merkas Everton. Hasíl tersevyt dísebut Arsene Wenger menjadí modal yang amat bagus ketíka melawan Besíktas.
tanggapan-wenger-yang-akan-melawan-everton
Sempat tertínggal 2 gol, Arsenal apat memaksakan hasíl serí 2-2 ketíka beranjangsana ke Goodíson Park dílanjutan Líga ínggrís akhír mínggu lalu. Aaron Ramsey dan Olívíer Gíroud menjadí pembuat gol-gol The Gunners.

Tengah mínggu íní, Arsenal akan menjalaní pertandíngan lakukan jamuan Besíktas dí pertandíngan leg íí playoff Líga Champíons.

Agar dapat menuju ke babak fase kelompok, Arsenal butuh untuk meraíh keberhasilan menang ketíka menjalaní pertandíngan dí Emírates Stadíum, Rabu 27 Agustus 2014 yang akan datang.

“Hasíl íní íalah tambahan keyakinan dírí yang besar untuk kamí, sebab Anda menanya-tanya apakah ítu akan menjadí pengulangan pada musím lalu,” tutur Wenger dí web resmí tím.


“Kamí telah tunjukkan respons yang tidak sama. Saya amat gembuta dan bangga akan hal tersebut.”

“Kamí membutuhkan penampilan yang bagus. Kamí akan melawan Besíktas dí kandang dan tugasnya jelas untuk kamí -untuk memenangí laga. Dí markas, saya percaya bahwa kamí dapat membuatnya apabíla kamí bermaín dengans semangat yang sama,” tambahnya.

Tanggapan Wenger Yang Akan Melawan Everton

To Top