👍 Berita Bola

Tammy Abraham Bangga Menjadi Klub Senior

tammy-abraham-bangga-menjadi-klub-senior

tammy-abraham-bangga-menjadi-klub-seniorTammy Abraham Bangga Menjadi Klub Senior

Berita Bola – Pemain muda berbakat Chelsea ialah Tammy Abraham telah menyebutkan bahwa bermain di level senior Club amat luar biasa.

Keterangan yang di lontarkan pemain mempunyai usia 18 tahun tersebut, sesudah sang pemain diberikan peluang bermain di laga resmi kompetisi Liga inggris kontra Setan Merah atau Liverpool pada pertengahan pekan musim sekarang ini oleh pengasuh Guus Hiddink.

Bahkan pemain yang masuk mengganti Betrand Traore ini berhasil menolong timnya menggapai poin dalam laga tandang di Anfield dan Abraham mengungkapkan dia mengharapkan dapat terus diberikan peluang tampil dalam skuad utama The Blues.

“Apa yang harus di lakukan pada waktu itu memperoleh tempat,”

“itu ialah sesuatu stadion yang besar dan jelas itu ialah prestasi besar bisa bikin debut melawan Setan Merah atau Liverpool.


“Anda harus berurusan itu langsung usai anda memperoleh di lapangan, anda cuma perlu menghambat atau menghadang segala sesuatu dan memainkan permainan anda.

“Jelas bikin debut akan memberikan anda keyakinan untuk terus mencari jalannya dan melihat apa yang anda dapat lakukan. Semoga saya dapat lebih ikut serta tim utama.”Kata Tammy Abraham pada Sarana.

To Top