👍 Berita Bola

Tak Tanggung-tanggung, Musim Ini Sandro Tonali Ingin Bawa AC Milan Raih Scudetto

Gelandang AC Milan Sandro Tonali menegaskan tekadnya untuk bisa tampil lebih baik sekaligus membawa Rossoneri meraih gelar Scudetto.

Milan musim lalu sempat tampil solid meski agak goyah usai pertengahan musim. Namun pada akhirnya mereka bisa meraih targetnya yakni finis di zona empat besar Serie A. Milan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A. Itu artinya Rossoneri berhak mendapat tiket masuk ke Liga Champions lagi.

Musim panas ini, Milan berusaha memperkuat timnya. Mereka sudah mendatangkan beberapa amunisi baru di sejumlah posisi. Amunisi baru yang didatangkan salah satunya adalah Olivier Giroud. Lalu ada nama-nama lama yang akhirnya dipermanenkan di San Siro seperti Fikayo Tomori.

Kedua pemain yang sebelumnya sama-sama membela Chelsea itu pun langsung mematok target tinggi; mereka ingin membawa Milan meraih gelar Scudetto. Hal tersebut diamini oleh Sandro Tonali. Ia juga bertekad untuk membawa Milan meraih prestasi lebih baik dari musim lalu.

“Ya, kami bekerja sama untuk tujuan yang sama. Kami semua memiliki pandangan yang sama,” klaim Tonali pada Gazzetta dello Sport. Namun selain itu, Tonali juga mengaku ia ingin membawa Milan meraih prestasi sebaik mungkin di Liga Champions.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Champions, kami tahu itu tidak akan mudah karena Milan sudah lama tidak bermain di kompetisi ini. Tapi kami adalah Milan dan Eropa adalah rumah kami,” tegasnya.

Musim lalu, Sandro Tonali bermain 37 kali bagi AC Milan. Akan tetapi ia tak bisa menyumbang satu gol atau assist sekalipun.

Tonali lantas berjanji ia akan berusaha tampil lebih baik. Ia yakin target itu bisa ia raih karena ia sekarang sudah lebih mengenal seluk beluk Milan dan juga paham apa yang menjadi kekurangannya.

“Itu bukan musim terbaik saya, tapi itu tahun yang sangat rumit,” aku Tonali.

“Saya dinyatakan positif COVID pada awal musim dan butuh beberapa saat untuk kembali bugar. Musim ini akan menjadi cerita yang berbeda, saya tahu di mana saya harus berkembang,” serunya.

“Saya memiliki lebih banyak pengalaman sekarang, di dalam dan di luar lapangan. Saya mengenal rekan satu tim dan pelatih saya,” tegas Tonali.

Sandro Tonali musim ini sudah resmi jadi milik AC Milan seutuhnya. Ia dikontrak di San Siro sampai tahun 2026.

To Top
taruhan bola online