👍 Berita Bola

Suso telah bergabung dengan Sevilla dari AC Milan

Suso telah bergabung dengan Sevilla dari AC Milan. Keinginan pemain ofensif Spanyol itu untuk meninggalkan Milan akhirnya jadi kenyataan.

Suso mengungkapkan bahwa dia sebelumnya sudah meminta dilepas. Suso juga mengindikasikan bahwa dia juga sengaja main tidak optimal supaya tak masuk skuad Milan.

“Saya sangat menginginkan kepindahan ini,” kata Suso dalam konferensi pers, seperti dikutip Football Italia. “Ini merupakan usaha semua orang, dan sekarang saya di sini.”

“Ini yang saya dan keluarga saya inginkan. Saya sudah jauh dari rumah sejak usia 16. Saya pulang di saat terbaik, di waktu yang tepat.”


Suso dipinjamkan Milan ke Sevilla selama 18 bulan. Sevilla punya kewajiban untuk membelinya secara permanen.

“Saya minta pada Milan untuk melepas saya. Selama dua pekan terakhir, saya bahkan berusaha untuk tidak dipanggil ke skuad mereka.”

“Kami mengusahakan segalanya, dan akhirnya saya berada di sini.”

“Saya berada di sebuah klub hebat dan menemukan pelatih yang menaruh respek pada saya,” lanjut mantan pemain Liverpool dan Almeria tersebut.

“Tak masalah kalau saya tak bermain selama tiga pekan terakhir, karena saya sudah bermain reguler selama empat tahun, di mana saya selalu jadi starter.”

“Saya datang untuk membantu tim ini jadi lebih baik di beberapa aspek, dan menjadi lebih kompetitif,” pungkasnya.

To Top