👍 Berita Bola

Striker Rangers Alfredo Morelos Mengaku Tengah Diincar raksasa Premier League Liverpool

Striker andalan Glasgow Rangers, Alfredo Morelos mengaku bahwa dirinya tengah menjadi incaran raksasa Premier League, Liverpool.

Morelos yang bergabung dengan Rangers sejak 2017 lalu sukses menunjukkan performa impresif. Sejauh ini pemain asal Kolombia itu sudah mencetak 76 gol dalam 128 laga bersama Rangers.

Meski demikian, Morelos juga memiliki kekurangan dalam mengendalikan emosinya. Pemain 27 tahun itu tercatat sudah mengoleksi tujuh kartu merah selama memperkuat Rangers.

Ketajaman yang ia perlihatkan bersama Rangers membuat Morelos yakin dirinya tengah menjadi perhatian Liverpool, klub lama sang manajer, Steven Gerrard.


“Saya rasa mereka memperhatikan saya. Saya membayangkan hal itu karena pelatih kami, yang bermain untuk Liverpool dalam waktu yang sangat lama,” ujar Morelos kepada Radio Caracol.

“Saya membayangkan bahwa dia [Gerrard] memiliki teman dan direktur yang mendatangi pertandingan, begitu pula dengan pencari bakat dari tim lain. Ini motivasi untuk terus bermain bagus,” tambahnya.

Lebih lanjut, Morelos juga menegaskan bahwa dirinya masih belum memutuskan soal masa depannya, antara bertahan di Rangers atau hengkang ke klub lain.

“Ada banyak klub yang tertarik, mari kita tunggu higga akhir musim untuk melihat liga mana yang mendekati saya dan kemudian saya bisa membuat keputusan. Jika Tuhan menghendaki saya pergi ke klub bagus, itu akan terjadi,” tutur Morelos.

“Impian saya adalah menjadi juara. Juara bersama Rangers merupakan satu-satunya prestasi yang belum saya raih di klub ini. Lalu jika ada kesempatan dengan tim yang lebih besar, itu akan terjadi,” tukasnya.

To Top