Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Sevilla Tolak Tawaran Manchester City untuk Sang Bek Jules Kounde

Rencana Manchester City untuk merekrut Jules Kounde menemui kendala. Tawaran mereka sudah ditolak oleh Sevilla selaku pemilik sang bek.

Jelang musim 2020/21, Manchester City berencana memperkuat lini pertahanan mereka. Setelah musim lalu pertahanan mereka yang buruk membuat mereka harus menyerahkan gelar juara ke Liverpool.

City sudah mendatangkan Nathan Ake di musim panas ini. Namun Pep Guardiola ingin memboyong bek milik Sevilla, Jules Kounde di musim panas ini.

Namun pihak Sevilla memastikan bahwa City tidak akan mudah merekrut sang bek. “Saya ragu bahwa Kounde telah memiliki kesepakatan dengan Man City, karena ia masih memiliki kontrak bersama kami,” ujar Monchi kepada Goal International.

Monchi menyebut bahwa City beberapa hari yang lalu mengajukan tawaran untuk sang bek.

Namun ia mengonfirmasi tawaran itu sudah mereka tolak.

“Memang benar beberapa hari yang lalu kami menerima tawaran untuk Kounde. Kami mendengarkan tawaran itu dan kami menolak tawaran tersebut.”

Monchi juga menegaskan bahwa ia tidak menutup peluang bagi City untuk memiliki Kounde.

Namun ia menegaskan bahwa mereka hanya akan melepaskan sang bek di harga yang mereka inginkan.

“Jika mereka mengajukan tawaran lagi, maka kami akan mendengarkan tawaran itu dan akan menjawab tawaran itu. Namun hanya kami yang bisa memilih kapan kami akan menjawab tawaran mereka.” ujarnya.

Sevilla diberitakan mematok harga yang sangat tinggi untuk Kounde.

Sang bek diberitakan dibanderol di angka 75 juta Euro.