👍 Sepakbola Spanyol

Sergio Ramos Minta Publik Hormati Carlo Ancelotti

www.indolivescore.com – Sergio Ramos mendesak pendukung Real Madrid berhenti memojokkan Carlo Ancelotti yang belakangan mendapat kritik menyusul performa kurang memuaskan Si Putih.

Kursi pelatih Ancelotti bahkan disebut-sebut tidak aman setelah Los Merengues paceklik kemenangan di tiga laga beruntun, puncaknya kalah 4-3 dari Schalke di Santiago Bernabeu meski akhirnya lolos ke perempat-final Liga Champions berkat kemenangan agregat 5-4.

Madrid kini kembali ke jalur kemenangan dengan membekuk Levante 2-0 dan menjadi modal berharga menatap El Clasico pekan depan.

“Carlo Ancelotti pantas mendapat respek karena dia telah memenangkannya. Pelatih lain dengan hasil yang lebih sedikit mendapat kredit lebih. Ancelotti pantas karena dia pelatih hebat dan pria hebat. Dia tahu bagaimana mengatasi situasi ini. Kami harus bersatu,” ujar Ramos.

“Saya kecewa karena tidak bisa membantu tim, tapi kami masih hidup. Tidak di Piala Spanyol, tapi kami masih punya Liga Champions dan La Liga. Kami menerima peringatan ini tepat waktu, sehingga bisa memperbaikinya. Akan lebih buruk jika tak mampu membereskannya.”


To Top