👍 Berita Bola

Sebuah harapan datang bagi Dani Ceballos

Sebuah harapan datang bagi Dani Ceballos. Sang playmaker diberitakan masih masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid.

Gelandang 23 tahun itu pertama kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2017. Namun sang gelandang kesulitan menembus tim utama El Real yang dipenuhi pemain-pemain bintang.

Pada musim panas ini, Zidane memutuskan untuk meminjamkan Ceballos. Sang gelandang dipinjamkan ke tim Premier League, Arsenal selama satu musim.

Sportsmole melansir bahwa meski dipinjamkan bukan berarti Ceballos sudah tidak berguna di Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane diberitakan masih menaruh nama sang gelandang di timnya.


Menurut laporan tersebut, Real Madrid tengah mewacanakan peremajaan lini tengah mereka di musim panas nanti.

Salah satu gelandang mereka, Luka Modric diberitakan akan pergi dari klub. Untuk itu mereka membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan peran Modric.

Sebelum membeli pemain baru, Zidane diberitakan ingin memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya. Untuk itu Ceballos akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Menurut laporan tersebut, Zidane akan menguji Ceballos pada sesi pra musim Real Madrid.

Sang gelandang diberitakan akan dilibatkan dalam tim pra musim El Real. Ia juga diberikan kesempatan bermain yang cukup banyak di kesempatan tersebut.

Jika performa Ceballos memenuhi keinginan Zidane, maka ia akan dipertahankan dan diberi kesempatan bermain reguler di musim 2020/2021 mendatang.

Ceballos sendiri saat ini tengah berada dalam kondisi yang cukup sulit di Arsenal.

Sang gelandang kalah bersaing dari Mesut Ozil sehingga ia harus bekerja keras untuk merebut posisinya di skuat El Real.

To Top